Perhubungan Darat

PERESMIAN BUS DAMRI

By lia on July 24, 2019 0 Comments


PERUM DAMRI telah membuka layanan trayek baru putussibau – pontianak  ( PP ) .Damri,perusahaan pelat merah ini melayani penumpang dari putussibau – pontianak.
Bus per DAMRI beroperasi tujuan putussibau – pontianak . Peresmian trayek ini dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan provinsi kalimantan barat  Drs.H.MANTO M,Si,Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten kapuas hulu,General manager perum damri beserta jajaranya , Selasa (23/07/19).
Dikatakan oleh Drs.H.MANTO M,Si, keberhasilan pembangunan salah satunya ditentukan oleh peran sektor transportasi, karena transportasi merupakan urat nadi kehidupan masyarakat yang berfungsi sebagai penggerak pendorong dan penunjang pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. “Tanpa adanya transportasi pembangunan disemua sektor tidak dapat dilakukan dengan baik,” imbuhnya.
Keberadaan Damri ini sangat positif sekali, selain bisa memperlancar akses transportasi masyarakat putussibau, terutama  masyarakat putussibau juga bisa lebih mudah untuk menuju akses ke pontianak, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa sekitarnya agar bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya fasilitas transportasi yang telah disiapkan oleh pemerintah ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *